BEKERJA adalah IBADAH = GEREJA

Sebelum saya bergabung menjadi TIM Pengelola SOLUSI SEHAT, saya berpikir bekerja itu tidak ada hubungannya dengan area kehidupn yang lain apalagi yang namanya SPIRITUAL. biasa pada umumnya orang berpikir gt, aq mikirnya sih kok kerohanian dicampur campur sama namanya kerjaan, apalagi keluarga. kerjaan ya kerjaan aja.

Pada umumnya kan orang tdk pernah mencampur adukkan antara keluarga, pekerjaan, pelayanan/ gereja.
nah di solusi sehat inilah saya baru dibukakan bahwa bekerja itu adalah Ibadah. Bekerja itu bukan cuman sekedar tempat mencari uang untuk penghidupan yang lebih layak, tetapi justru kita dapat melayani Tuhan lewat pekerjaan. 

Jika kita meneliti apa sebenarnya yang dilakukan didunia ibadah dan spiritual, yaitu pelayanan dan penyembahan kepada Tuhan, apakah pelayanan kepada Tuhan yang sesungguhnya? manusia adalah object utamanya Tuhan, jadi pelayanan kepada Tuhan yaitu melayani manusia inilah prinsip utama ibadah yang sesungguhnya.

Jadi melalui solusi sehat, pekerjaan saya adalah pelayanan saya, bahkan adalah keluarga dan gereja saya. yang dimix menjadi satu tak terpisahkan. melalui pekerjaan saya melayani orang lain dan keluarga saya. seperti Yesus selama masa pelayanannya didunia Dia hanya berfokus kepada bagaimana membina 12 muridNya. 

melalui pekerjaan saya juga berfokus melakukan misi Yesus membina orang lewat misi kami MEMBINA, MELATIH DAN MEMBERDAYAKAN orang-orang yang Tuhan percayakan kepada kami. 

Komentar