aku orang paling BAHAGIA di dunia ini.....

Bahagia......
seringkali orang mendefinisikan kebahagiaan ketika mereka mendapatkan apa yg mereka inginkan
seringkali kita berpikir Jika aku memiliki segalanya aku akan bahagia
banyak juga yang berpikir jika aq mencapai posisi tertentu aku akan bahagia
namun semua itu hanya akan berakhir dengan kekecewaan karena semua itu adalah bentuk sebuah tipuan
akan kebahagiaan semu, kebahagiaan yang palsu

Bahagia ...
itu adalah mimpi dan kerinduan semua orang didunia
tidak ada seorangpun yang normal yang tidak menginginkan kebahagiaan
tetapi tidak semua orang tau akan arti dan makna kebahagiaan yang sejati
apa sih pendapatmu tentang bahagia?

Kebahagiaan yang sejati adalah kebahagiaan disaat qta berjumpa secara pribadi dengan sumber kebahagiaan itu sendiri
Tidak semua orang bisa ketemu. hanya orang-orang pilihan yang bisa menemukannya

ada pertanyaan :
mana kah diantara keduanya yang benar menurut Anda?
- Orang yang bersyukur pasti akan bahagia atau
- Orang yang bahagia pasti bersyukur

manakah lebih duluan "bersyukur baru Bahagia" ataukah "Bahagia dulu baru bersyukur"


aq merasa bahwa aq adalah orang yang paling bahagia didunia ini; woooowww kenapa? terlalu PeDe?

  1.  Aku telah bertemu dan mengalami sumber kebahagiaan itu. artinya aq adalah salah satu dari orang pilihan
  2. Aq begitu bahagia karena aku mengerti akan arti kebahagiaan yang sejati dan telah menemukannya
  3. Aq lahir dan bertumbuh didalam keluarga yang begitu dekat dengan kebahagiaan
  4. kini aku hidup dan tinggal bersama dengan banyak orang-orang yang bahagia
  5. aq telah memiliki kehidupan, keluarga anak dan istri yang sangat menikmati kebahagiaan itu
  6. aq telah menemukan dan berjalan didalam panggilan Ilahi atas hidupku yang semakin menyempurnakan kebahagiaan itu
  7. kini hidupku sangat sangat sangat dan sangat bahagia......... wowww


Komentar