SURPRISE di Minggu Pagi....

Hari ini minggu, 15 Juli 2012 menjadi hari yang special dan sangat menggembirakan bagi keluarga kecil kami. Pagi-pagi ketika istri saya bangun, tanpa sepengetahuan saya, dia langsung ke kamar mandi dan mengambil "sensitif" alat test kehamilan yg kami beli sehari sebelumnya. Setelah dia test dan tahu hasilnya, dia meninggalkannya dimeja dan berangkat ke mess ibu-ibu yg bekerja dengan kami. Ketika saya bangun, saya melihat alat itu tetapi saya tidak tau apakah itu positif atau kah negatif. Karena rasa penasaran saya, akhirnya saya cari-cari kardus sensitif yg sudah dibuang itu. Saya baca keterangannya tetapi karena rasa penasaran dan jantung saya yg deg degan sehingga saya ga konsentrasi lagi. Sehingga informasi yang saya cari tidak terlihat oleh mata saya. Akhirnya saya langsung ambil Ipad dan mencari infonya di internet. Setelah saya browsing beberapa artikel dan sesuai dgn tampilan di alat itu, saya mulai yakin bahwa istri saya hamil. Kemudian saya bolak balik lagi buku petunjuknya dan akhirnya saya ketemu keterangannya disudut kanan bawah. Dan memang hasilnya adalah istri saya positif hamil Begitu saya tau hal ini, hati saya begitu gembira, jantung saya berdetak lebih kencang. Perasaan yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya langsung pergi cari istri saya dan saya menciumnya. Berita ini pun saya langsung kabarin ke pak paulus dan ibu yulia sebagai mentor saya. Dan kepada beberapa orang yang dekat dgn saya. Setelah istri saya pulang kerumah, kemudian kami berdoa kepada Tuhan untuk AnugerahNya yg luar biasa ini. Kami berdoa semoga janin yg ada dikandung istri sejak dri dalam kandungan terus dipelihara Tuhan, dan anak ini kami persembahkan kepada Tuhan, biarlah Dia menjadi milik Tuhan seutuhnya dan sampai selama-lamanya Terima Kasih Bapa untuk Sukacita yang luar biasa ini sebuah kepercayaan yg Tuhan beri kepada kami berdua. Amin

Komentar